Posted by : Unknown Monday, March 7, 2016

Foto Fatin Shidqia Lubis, penyanyi solois jebolan X Factor Indonesia
 Fatin Shidqia Lubis, penyanyi jebolan dari X Factor Indonesia, belum lama ini diberitakan meninggal dunia. Isu yang berkembang Fatin kecelakaan dan meninggal setelah terlempar dari mobil.

Menanggapi berita meninggalnya, Fatin pun angkat bicara. Gadis berjilbab ini memberikan klarifikasi bahwa dirinya sendiri kaget dikabarkan meninggal.
Menurut Fatin, kabar itu hanya berita Hoax dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Foto yang beredar di internet yang memperlihatkan Fatin tewas meninggal karena kecelakaan mobil adalah hasil editan.
“Kaget banget. Padahal editannya super enggak rapi,” kata Fatin Shidqia usai menghadiri gala premier ‘Dreams’ film pertamanya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).
Fatin menceritakan bahwa berita hoax dirinya meninggal sampai ketelinganya saat dia lagi mengisi acara di salah satu tv swasta.

Kabar itu pertama kali disampaikan oleh menajernya karena berita Fatin meninggal telah sampai juga didengar oleh ayahnya. Kuatir maka ayah Fatin telpon manajer.
“Aku ditelepon manajer aku. Soalnya ayah aku telepon ke manajer aku, katanya aku meninggal,” ungkap Fatin.
Supaya tidak terjadi kepanikkan berlebihan karena ada juga dari fans-nya yang percaya, gadis 17 tahun ini langsung membuat status baru di media sosial yang mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja.
“Alhamdulillah semua baik-baik aja,” tulis Fatin menenangkan Fans.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Seputar Informasi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -